Senin, 22 Oktober 2012

Anime: Code Geass & Code Geass R2


Minna-sama!! Finally i’ve finished to watch Code Geass! Omg omg, ya know its really really Shugee, Awesome anime, Surprising, terrific, Fabulous anime! Thats the fifth best anime after BON FT (Bleach, One piece, Naruto, Fairy Tail) i think XD uauaua im going nuts -_- gomenne minna, i always like this everytime.... ok to the point im gonna tell ya now bout this Code Geass! Alright! *change language*

Code Geass & Code Geass R2






        Code Geass ini menceritakan tentang Lelouch Lamperouge yang sebenarnya adalah seorang pangeran Britannia yang dibuang bersama dengan adik tercinta oleh ayahnya sendiri. Dia pun menjadi seorang high schooler/siswa biasa pada awalnya. Tapi setelah dia mendapatkan kekuatan mata “Geass”, yaitu kekuatan yang bisa menundukan seseorang agar patuh terhadap perintahnya dari seorang perempuan misterius yang bernama CC yang sering disebut sebagai witch/wanita penyihir diapun bertekad untuk membalaskan dendamnya terhadap negara Britannia terutama ayahnya dengan menyamar sebagai Zero demi kebahagiaan adik tercintanya, Nunnaly.

Taktik perang Lelouch yang sangat genius dan memukau dapat mengalahkan sebagian militer britannia dan runtuh dengan mudah. Super cool, right? >,< shugeee kakoi naa~ itulah mengapa anime ini sangat memukau!! Lelouch (Zero) pun menjadi teroris britannia dan terus melakukan step berikutnya agar dapat meruntuhkan britannia. Bukan hanya semata mata untuk adiknya, tetapi untuk Kedamaian Dunia juga dia rela mengorbankan semuanya untuk itu. Termasuk temannya~

Di Code Geass R2, dunia mulai berubah dengan datangnya adik baru Lelouch yaitu Rolo yang sebenarnya bukan adiknya, melainkan seseorang yang diutus untuk membunuh Lelouch apabila dia kembali menjadi Zero. Tetapi dengan kasih sayang, dan memories yang so sweet bersama Lelouch lah Rolo mengubah prinsipnya. Tetaplah Lelouch, sebagai Zero terus melakukan taktik perang genius lainnya untuk menggapai Kedamaian Dunia yang sebenarnya.

Penasaran kan? I bet it, thats really sugeeee kakoina~ really amazing! Jamin!
Ini anime bikin nagis juga minna :’( really sedih banget pas episode terakhirnya!  Terharu~ thats really touching minna, hiks.. anime ini juga ada romancenya dikit.  Bukan hanya itu, Lelouch juga cakeeep dan keren banget pas perangnya! Genius banget lah! Ane aja sampe terpesona liatnya >o<
Pokoknya bagi minna yang belum nonton anime ini, WAJIB nonton deh! Trust me, u’ll never regret it XD VERY HIGH RECOMENDED FOR U TO WATCH! Ane bukan lebay atau gimana yaa, tapi itu memang fakta kok, anime ini ratenya tinggi. Secara semua episodenya epic banget, awesome *,*  im serious!

Hope there’s Code Geass R3 next :’| cos i miss Lelouch Lamperouge. Kapan ada code geass berikutnya?! Ada juga movienya -_- masalahnya ane males kalo movie-movian gitu.. c’mon Rani u have to MOVE ON no matter what, jangan nyangkut di Code Geass terus dongs :(  -___- rasanya gak rela berpisah dengan Code Geass, garela berpisah dengan Lelouch.. All Hail Lelouch!!!!!!!!!!!! Im in love with him anyway :’)  sabar ran, masih ada anime yang jauh lebih epic banding ini kok. Yooo bangun yoo :’) wake up!!!

Yosh minna, thats what i though. Dakara, im gonna back to my real fu***** world :D jaaa neee, sayonara minna~ I would report another epic anime next time ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar