Sabtu, 17 November 2012

Anime: Guilty Crown


Minna san~ sekarang ane bisa ngetik japaness di netbook ane sendiri XD #gaptek 漆です(urushi desu) sebenernya sih ane gabisa kanji. Sumpah susah nginget hurufnya, ribet soalnya -.- do you have the same though as me? I’ll take yes. Sekarang ane lagi belajar jepang sama toefl english. Ane pengen beasiswa :’( #prayforme #curcol
Ok, to the point! Ane punya rekomendasi anime selanjutnya nih. Its Guilty Crown ~





Guilty Crown ini menceritakan tentang virus Apocalypse yang tak dikenal menyebar dan menyebabkan kekacauan di Jepang. Insiden pertama tersebut bernama "Lost Christmas". 10 tahun kemudian Ouma Shu, yang tadinya seorang high schooler biasa yang mengidolakan seorang penyanyi utama Egoist, yaitu Yuzuriha Inori. Ternyata Shu bertemu dengan Inori. Ia menemukan sisi lain dalam diri Inori. Dia adalah anggota Undertakers, yaitu Kelompok perlawanan yang memiliki tujuan untuk membebaskan Jepang dari GHQ (Organisasi Internasional yang merebut dan mengambil alih pemerintahan Jepang). Shu diajak oleh Gai (Leader Undertakers) untuk masuk menjadi anggota kelompok tersebut. Karena Shu memiliki kekuatan untuk mengambil Void (semacam senjata) dari dalam hati orang lain yaitu disebut kekuatan "The King". 
Keterlibatan Shu dengan Inori, Gai, dan Undertakers lainnya menjalani kesulitan yang melibatkan pertempuran mereka melawan GHQ dan mengungkap kebenaran yang hilang dari masa lalu Shu.


ohya minna, the ending is really touching. so u better watch this! there's a rumor that this Guilty Crown gonna be 2 seasons! hope thats really true :') but if its a lie, never mind then...
semua anime yang ane post disini semuanya rame minna :D i bet it!
ok, ittekimasu いってきます . Next post i'll be back 
さよなら、股下 (sayonara, matashita) ^^

2 komentar:

  1. Watch Anime Online for Free in High Quality and Fast Streaming at http://www.anime4you.com/

    BalasHapus