Senin, 12 Maret 2012

friends and me

kenapa yaa gua ngerasa kalo temen temen gua selalu mojokin gua? emang yaa itu cuman becanda, tapi gatau kenapa gua ngerasa bercanda mereka itu berlebihan tanpa mengerti dan mikirin perasaan orang lain. yaa begitulah mungkin ada yang bernasib sama kaya gua diluar sana :') sabar aja yooo. orang pernah bilang kalo hal masalah kaya gitu gausah dibawa ke hati, gak usah dipikirin, cuek aja dan enjoy aja, tapi menurut gua yaa tiap orang itu berbeda beda. tergantung orang itu sendiri gimana menanggapinya. kalo orang yang sensitif dan gampang kesinggung juga gak gampang bisa nganggep kaya gitu dienjoyin segala -_- emang sih bisa diminimalisir, tapi kan tetep aja udah sifatnya kaya gitu ya harusnya si temen itu juga harus dibatasin dong dan gak berlebihan, kita tuh harus ngerti sifat buruk orang lain sebelum kita nge-treat orang itu, gimana gimananya kita harus mikir dong, punya kira kira, tau tempat dan tau orang dong, jangan asal ngomong aja *eaea jadi sewot sendiri yaa gua* wkwk
yaa intinya kita harus punya kira kira lah sama orang lain :)
dan gua juga orangnya sensitif juga, jadi bawaannya cengeng, so jangan macem macem sama gua (╭ ̄3 ̄)╭
hahahah wkkwkwk :p
yaa gak gitu sensitif amat sih, gua cengengnya dipendem, kalo lagi gampang kesinggung terus ada yang nyinggung gua suka baeud baeud gitu atau langsung diem.
atau kalo engga gua suka makin bertingkah, tujuannya sih biar gak pundung gitu. dan segala hal gua suka dipendem. misalnya aja kalo sakit hati sama orang yang ngebuat gua down, sering gua sok kuat seolah gak terjadi apa apa, yaa biar gak awkward keadaannya dan gua suka dipendem gitu sambil sok seneng sok bahagia, padahal gua lagi sakit hati :'( (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )

yaaaaaaaaa begitulah gua. sering banget gua gak ngerti sama diri gua sendiri gatau kenapa. dan selalu bertanya tanya kenapa sifat gua kaya gini, kenapa hidup gua kaya gini, kenapa semuanya kaya gini, dsb.
zzzzzzzzzz banyak tingkah yaa gua.


ah gatau deh sama sifat gua gimana, BINGUNG, so complicated. dari bio gua juga gitu "have a complicated natures" so, jangan ditanya, tar gua galau *loh* wkwk

Ah, dont worry be happy aja yaa guys agays semuach *alaynya ea ea eksotis* haha :p so jangan kaya gua yaa hidupnya, soalnya kalo kaya gua ya banyak cobaan gitu *amasya banget* :p
dan jangan menunjukan bahwa diri lo pada lemah, tunjukan pada mereka bahwa lo gak selemah itu, KAMU ITU KUAT :) sepeti kaya lyricnya disguise "Cant show them that you're weak"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar