Minggu, 08 Juli 2012

4 best anime romance high recomended

helooo minna :D ogenki desuka? im exited if ur ok :) eh ane lagi waras nih bahasanya, tapi amuradul banget yaa #warastapiamuradul #jadigimana -_-" ok gomen gomen. waras sih, tapi campur #apaini -_- (?) yaudah deh balik ke yang waras yaa! tapi ane lagi belajar bahasa, jadi teuteup yaa pake bahasa SUNDA, INDO, ENGLISH, JAPANESE :P #terusanekudujungkirbalik?
OH iya jadi lupa kan mau ngebahas anime nih ane, im gonna show an interesting anime here. so stay here! jangan kamana mana *hah?*


udah ah jangan gaje wae! langsung ke intinya aja ya minna (minna = everyone) <-- baru dijelasin gomen >,<9
ane punya beberapa ANIME ROMANCE *perlu digaris bawahi dan di bold rupanya* XD yang bener bener kudu harus sunah muakad almost wajib kudu ditonton!!!!!!!!!! tapi ane kasih 4 dulu yaa! *tanggung amat yaa cuman 4* urutan pertama, urutan kedua, ketiga dan yang keempat belum punya urutan soalnya ane bingung, banyak banget sih anime romance yang belum ditonton, dan ane gatau anime romance yang belum ditonton tersebut masuk urutan keempat atau bukan. ngerti gak pemirsa? catch up? if u dont, sumimasen i cant explain cos im confused as well (?) #somplak (–˛ — º) 
yaudah minna, langsung aja yaa, check it carefully XD

1. Elemental Gelade / Erementar Gerad



           nah ini nih anime romance yang paling direkomendasikan dan menurut ane paling the best yang pernah ane tonton. favorit ane nih! romantisssssssss banget pokoknya XD HIGH RECOMENDED !! cocok deh buat yang ngefans banget sama anime bergenre romance ;) anime ini berceritakan tentang coud yang bertemu dengan ren langsung jatuh cinta karena ke-kawai-annya lalu menggabungkan kekuatan mereka. disini justru cewenya nih yang kawai banget. so cute >,< ane gabisa ngejelasin sejelas jelasnya yaa gomen (¯―¯) ini action jangan salah minna! liat digambar aja noh~ *loh jadi pusing* dari gambarnya aja udah menggoda ya eksotis XD  makannya tonton animenya! kalo manganya mah kurang rame kalo menurut ane, jadi mending nonton animenya saja woke!


2. Earl and Fairy 



           Ini nih anime romance favorit ane yang 2 XD my second favorite anime romance *ini posisinya bener gak nih -_-* ketauan kan payahnya (¬_¬)--o(✗_✗). lihatlah broh dari gambarnya aja udah romantis tis XD aaaaaaaaaa *ngenes* cakep sama cantik juga >,< perfect buat ditonton! makanya jangan lewatin anime romance favorit ane ini! nyesel looooooooooooooh :o anime ini menceritakan tentang blue knight earl yang membutuhkan fairy doctor untuk mengambil apa yang telah hilang darinya dan hanya bisa dibantu oleh fairy doctor, akhirnya malah jadi romance. ow ow :D tonton animenya!! ane punya nih videonya 1, tapi kalo diupload sayang banget sama quota internet ane yang sekarat. download sendiri/tonton aja ya :P kudu siah!


3. Kaichou wa maid sama




   
              nah ini anime ketiga favorit ane pemirsa XD sebenernya banyak gambar yang lebih romantis dari ini. tapi biar penasaran makannya ane kasih gambarnya yang ini aja minna :p ini pemainnya cakep loh. *semua anime romance favorit ane pasti pada cakep* anime ini menceritakan tentang seorang Kaichou/council student president *kalo di indonesia mungkin ketua osis* dan maid/pelayan juga, jadi 2 jabatan minna~ dan cowok keren yang populer di sekolahnya karena kegantengan dan ke-cool-annya XD ini anime comedy juga loh. comedynya ngakak bener deh XD jadi perlu di check minna~ 

4.  Vampire Knight (1) Vampire knight guilty (2) 





           baca dulu penjelasan ane diatas! anime ini bukan urutan keempat favorit ane sebenarnya (¯⌣¯)♉ masih perlu audisi dulu buat nyari anime romance keempat favorit ane #serius tapi ini termasuk favorit ane kok! romancenya keren loh ini animenya XD perlu di cekidot lah! pemainnya juga cakeeeeeeeeppppp! makanya ane kasih bonus gambarnya jadi 3 noh :D ahaha. ini anime jadi keinget lagunya Usher-scream -_- oh yaa! selain romance, kocak juga loh, gak seserem judul animenya yang menceritakan vampire. perlu dicoba pemmirsah! 


nah, itulah keempat anime romance favorit ane. semuanya perlu,kudu,hampir wajib, high recomended banget buat ditonton! sampai sampai anime diatas tersebut pernah keimpiin loh sama ane >,< well, gomen, maaf yaa minna ane belum update anime romance urutan berikutnya soalnya ane juga ini lagi nonton, lagi membanding bandingkan :p ane lagi nonton clannad, code geass, tsubasa chroconile dan masih banyak lagi yang kata otaku sisi romancenya gak kalah sama dengan yang anime ane rekomendasikan diatas, tapi ane lagi dalam tahap experimen jadi belum bisa ngasih tau kepastiannya dan keputusannya XD
yaudah deh ane bingung mau bercakap cakap apalagi, udah kehabisan kata. gakkan nyesel nonton anime diatas lah, i bet it! absolutely perfect! entar kalo ane udah banyak duit, quota internet banyak, atau unlimited pasti ane kasih videonya dari awal episode deh tinggal diupload ini kok yaa :D well, besides i always watch it at  http://www.animehere.com/  .disana loadingnya gak lemot kok juga bisa didownload pake idm dan sizenya terjangkau deh calm :) selamat menonton minna~ XD 
next time ill be back (•ˆ⌣ˆ​​​​•)

1 komentar:

  1. FREELY PLAY ANIME FOR EVERYONE at http://www.anime4you.com/

    BalasHapus